Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

Special Menus in My House

Hmmm... dibulan Ramadhan ini pastinya kita punya berbagai menu masakan yang variatif di rumah kita masing-masing.. Kemarin sebelum buka puasa aku iseng-iseng motret menu yg disajikan ibuku tersayang.. Menu buka puasa kali ini bermacam-macam, ada sambal tempe, lele goreng, tahu goreng, sambal goreng kentang & lalapan.. Hmmm.... Yummy... :-) 
ini dia Fotonya.. Cekidot... :




Ya.. inilah menu rumahan khas Indonesia yang selalu kutunggu kehadirannya, maklum selama aku kuliah aku jarang makan yang seperti ini..  Tapi coba lihat di situ ada minuman bikinanku sendiri lhoo.. ini dia fotonya :
Taukah anda bahwa minuman itu adalah Jus Oreo?? minuman yang satu ini wajib anda coba, selain murah rasanya juga enak dan gurih.. Hmmmm.. jarang-jarangkan ada minuman yang gurih.. Oke, karena aku baik hati maka akan saya jelaskan cara membuatnya. Pertama siapkan bahan-bahan berikut ini :
  • Air Matang
  • Oreo 3 Biji (klo g salah harganya Rp.1000)
  • Susu bubuk cokelat/vanila (kalau yg sachet harganya Rp.1000 kalau punya adik kecil tinggal minta aja sama dia)
  • Koko Crunch secukupnya (hanya untuk taburan diatasnya)
  • Parutan keju secukupnya (cuma untuk taburan juga)
Cara Membuat : 
  • Masukan 1/2 gelas air + 3 biji Oreo + susu bubuk ke dalam blender.
  • Blender makhluk-makhluk itu sekitar 2 menit.
  • Tuang ke dalam gelas lalu taburi dengan Koko Crunch dan keju.
  • Tadaaa Jus sudah siap untuk dihidangkan...!!!
Very easy to make a delicious thing like this...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar